Selasa, April 09, 2013

Fakta Merubah Background Facebook Berwarna


Facebook adalah raja dari jejaring sosial diseluruh dunia, 2013 seperti ini mana ada yang tidak kenal dengan Facebook. bahkan saking kenalnya setiap orang memiliki dua akun facebook.

karena banyaknya pengguna facebook didunia khususnya indonesia yang saat ini mencapai posisi pertama dalam perkembangan usernya, menjadikan facebook sebagai alat yang paling ampuh untuk menenarkan sebuah akun.

untuk menjadi terkenal difacebook salah satunya adalah dengan membuat fans page. banyak fanspage yang menarik yang bisa kalian cari, salah satunya Fans Page resmi JombloPost yang bernama Anda Ingin Tahu ? (promosi,. hehehhe)

difacebook pasti teman-teman pernah ada yang melihat FansPage bernama Cara Mengganti Background Facebook dengan Warna Kesukaanmu atau nama fanspage yang serupa, namun setelah anda coba cara yang dituliskan anda merasa kecewa karena warna background facebook anda tidak kunjung berubah.

karena inilah yang membuat ide saya untuk menulis tentang masalah itu. berbagai macam cara telah saya buktikan demi meneliti kebenaran ini, (wkwkwk sok ilmiyah) dan dari hasil riset saya katakan :
  • berita tersebut adalah hoax.
  • berita tersebut adalah bohong.
  • berita tersebut adalah ndupuss.
heheh kesimpulannya sama yaitu kalian jangan percaya terhadap berita tersebut karena sampai saat ini, facebook ataupun pihak ketiga yang bekerjasama dengan facebook tidak ada yang menyediakan fitur seperti itu, jikapun ada seperti yang dibuktikan dengan gambar (seperti gambar dalam postingan ini) itu adalah akal-akalan permainan photoshop. 

mereka mengunakan nama yang menarik yang kira-kira banyak user akan like fanspage mereka, (ini beneran, karena saya tergabung dalam admin saling promo fanspage di facebook) sehingga user akan tertarik dan like fanspage tersebut, sehingga fanspage tersebut akan ramai pengunjung atau banyak yang like.

0 komentar:

Posting Komentar

Mari tinggalkan komentar (: