Rabu, April 17, 2013

SBY Punya Twitter

siapa yang saat ini belum mengenal Twitter, semua pasti sudah tahu semuanya, jejaring sosial dengan akun burung ini merupakan jejaring sosial raksasa didunia. selain tampilannya yang efisiens, juga terdapat fitur andalannya berupa tombol Follow. 

bahkan saking terkenalnya, presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono memutuskan untuk menggunakan layanan jejaring sosial tersebut. berbeda dengan facebook yang mungkin sebuah akun bisa dimanipulasikan sehingga seolah-olah merupakan akun asli seseorang.. dalam twitter terdapat pengawasan yang begitu ketat, dengan penggunaan nama pengguna yang hanya bisa digunakan sebagai satu akun saja, sehingga kecil kemungkinan terdapat plagiat akun, selain itu juga ada Verifikasi Akun yang dimaksudkan untuk membedakan antara akun asli dan palsu.

Verified Account ini merupakan lencana biru berada disamping photo profil yang diberikan oleh pihak facebook hanya untuk orang-orang yang terkenal, seperti tokoh masyarakat, Artis, Penyanyi dan semacamnya.

untuk mendapatkan lencana inipun Twitter memeriksa dokumen sebaik mungkin agar tifak terjadi kesalahan.

seperti akun Presiden Indonesia @SBYudhoyono yang sudah diferifikasi akun, jika kalian cari nama-nama lain yang mengatasnamakan SBY itu hanyalah hoax, yang asli dari akun beliau adalah ini @SBYudhoyono yang ada lencana biru disamping photonya.

SBY saja punya twitter, apakah kalian punya ?

difollow yuk @uzikho

0 komentar:

Posting Komentar

Mari tinggalkan komentar (: